Minggu, 14 Desember 2014

Agen Bola - Walau Liverpool Kalah, Daniel Sturridge Tetap Optimis

Agen Bola


Agen Bola - Walau Liverpool Kalah, Daniel Sturridge Tetap Optimis -Penyerang Liverpool Daniel Sturridge meminta rekan setimnya untuk tetap berpikir positif. Dan akan mengembalikan liverpool ke puncak klasemen.
Agen Bola - Walau Liverpool Kalah, Daniel Sturridge Tetap Optimis
Agen Bola


Sturridge, yang telah absen sejak Agustus karena cedera, menanggapi kekalahan 3-0 dari Manchester United dan dia sangat kecewa sekali dengan baru saja turun di lapangan dan mengalami kekalahan yang sangat telak.

"Turut sedih untuk semuanya. Bangun dan menyaksikan laga dan saya merasa sakit. Namun saya tetap optimis dan saya harap semuanya juga melakukan hal yang sama," ujar Sturridge.

Agen Bola


"Saya bekerja keras agar cepat pulih, saya merindukan semuanya. Saya tak sabar untuk membawa tim saya sukses," pungkasnya.

Kini the Reds terdampar di peringkat 10 Liga Primer Inggris, tertinggal tujuh poin dari West Ham yang ada di peringkat keempat.


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar