Senin, 30 Maret 2015

Agen Bola - Pusamania Borneo FC Ingin Segera Adaptasi Di Jawa Timur

Agen Bola

Agen Bola - Pusamania Borneo FC Ingin Segera Adaptasi Di Jawa Timur - Klub berstatus jawara Divisi Utama Pusamania Borneo FC akan mengawali musim ISL perdananya dengan bertandang ke dua klub Jawa Timur, Gresik United pada 5 april, dan Persebaya tiga hari berselang.
Agen Bola - Pusamania Borneo FC Ingin Segera Adaptasi Di Jawa Timur
Agen Bola


Tak ingin menyia-nyakan kesempatan kesempatan untuk mendulang poin di luar kandang, skuad arahan Arcan Iurie ini merencanakan akan tiba lebih awal sebagai bentuk adaptasi.

Rencananya kami bertolak dari Samarinda di 2 april guna memantapkan persiapan dan menyesuaikan dengan kondisi di sana. Optimisme meraih poin di dua tandang tentu harus kami apungkan, apalagi ini adalah laga perdana kami di ISL.

Agen Bola


Namun PBFC dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pilar lini belakang mereka Rachmat Latif yang diindikasi terkena penyakit demam berdarah.

Namun menurutnya kekuatan lini belakang tak akan serta merta melemah dengan absennya Rachmat Latif, lantaran masih ada beberapa pemain yang siap menggantikan posisinya sebagai tandem Martin Kovachev.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar