Selasa, 09 Februari 2016

Agen Bola - Valencia Takkan Pecat Gary Neville

Agen Bola - Valencia Takkan Pecat Gary Neville - Kendati belum mempersembahkan kemenangan di La Liga, Gary Neville diyakini akan tetap bertugas hingga akhir musim.
Agen Bola - Valencia Takkan Pecat Gary Neville
Agen Bola


Meski seruan kepada Valencia untuk memecat Gary Neville kian lantang terdengar, mantan gelandang Los Che Gaizka Mendieta justru mengutarakan hal berbeda.

Ia menilai Neville tidak akan didepak di tengah jalan sambil menyebut bahwa para pemain Valencia juga layak disalahkan atas performa jeblok tim.

Agen Bola


Valencia masih dinaungi awan mendung usai takluk 1-0 dari Real Betis pada Minggu (7/2) kemarin, sehingga mereka hanya berjarak empat poin dari zona degradasi. Dengan demikian, Neville gagal memetik kemenangan dalam sembilan partai La Liga Spanyol terakhir sejak ditunjuk Desember lalu.

Kekalahan memalukan 7-0 kontra Barcelona di Copa del Rey pada tengah pekan lalu semakin membuat posisi Neville terpojok. Meski demikian, Mendieta -- peraih dua kali runner-up Liga Champions semasa memperkuat Valencia -- memprediksi eks bek kanan Manchester United itu tetap akan bertugas di Mestalla, setidaknya hingga akhir musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar