Jumat, 11 Maret 2016

Agen Bola - Robert Lewandowski Siap Tampik Real Madrid

Agen Bola - Robert Lewandowski Siap Tampik Real Madrid - Demi dilatih Ancelotti di Bayern musim depan, tawaran main di Madrid dimentahkan striker Polandia ini.
Agen Bola - Robert Lewandowski Siap Tampik Real Madrid
Agen Bola


Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski siap menolak pindah ke Real Madrid musim panas ini. Keinginan bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti membuatnya urung meninggalkan Allianz Arena, demikian dilaporkan AS.

Seperti kabar yang berkembang belakangan ini, striker Polandia tersebut memang menjadi target utama raksasa Spanyol itu. Los Blancos bahkan diyakini sudah mulai melakukan pendekatan kepada Lewandowski sebagai upaya menambah daya gedor lini depan.

Agen Bola


Namun, tekad Lewy untuk bekerja sama dengan Ancelotti setelah Pep Guardiola memutuskan hijrah ke Manchester City saat kompetisi berakhir cukup besar. Bayern pun optimistis pemain kelahiran 27 tahun lalu ini akan menghormati kontraknya yang berjalan hingga 2019.

Tak cuma itu, demi memagari Lewandowski dari godaan transfer raksasa Bavaria ini akan menawarinya kontrak baru seiring kenaikan gaji, dalam beberapa bulan ke depan. Lewandowski telah membukukan 33 gol di semua kompetisi musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar