Kamis, 28 Juli 2016

Agen Bola - Holger Badstuber Siap Comeback Untuk Bayern Munich

Agen Bola - Holger Badstuber Siap Comeback Untuk Bayern Munich - Bek sentral Jerman itu tak sabar kembali memperkuat tim utama Die Roten sebagaimana ia terus memulihkan diri dari cedera engkel yang dialami di musim dingin kemarin.
Agen Bola - Holger Badstuber Siap Comeback Untuk Bayern Munich
Agen Bola


Pemain asal Jermain itu mengalami retak kaki saat menjalani sesi latihan pada Februari kemarin dan melewatkan sisa musim 2015/16. Kini, Badstuber siap kembali merumput bersama klubnya.

“Saya rasa kami memiliki rencana bagus untuk memastikan saya fit untuk waktu yang lama. Kami harus menempuhnya selangkah demi selangkah dan [Kamis pagi] ini [melawan AC Milan] adalah laga pertama saya bermain di pramusim,” katanya kepada Goal.

Agen Bola


“Saya baru saja berlatih, jadi saya rasa saya akan bermain selama 30 menit atau semacamnya. Itu bagus bagus bagi saya untuk merasakan pergerakan di lapangan, untuk merasakan ritme pertandingan.

“Ketika Anda memiliki sebuah pertandingan, itu bukanlah latihan. Itu terbilang spesial, jadi itu bagus buat saya untuk kembali dan bermain meski hanya beberapa menit."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar