Selasa, 02 Agustus 2016

Agen Bola - Ini Ambisi Cristian Ansaldi Bersama FC Internazionale

Agen Bola - Ini Ambisi Cristian Ansaldi Bersama FC Internazionale - Ansaldi bertekad membawa klub favoritnya sejak kecil itu kembali dominan di Serie A Italia dan juga kembali berkiprah di Liga Champions.
Agen Bola - Ini Ambisi Cristian Ansaldi Bersama FC Internazionale
Agen Bola


Pemain anyar FC Internazionale Cristian Ansaldi sangat antusias bergabung dengan rekan-rekan barunya pada musim panas ini.

Seperti yang diketahui, bek sayap asal Argentina itu digaet dari Genoa melalui barter dengan Diego Laxalt menyebrang ke Il Grifone. Dan Ansaldi mengaku siap memberi yang terbaik dan berharap bisa membantu Nerazzurri ke Liga Champions.

Agen Bola


"Inter adalah tim yang saya favoritkan sejak masih kecil, mengingat banyak orang di negara saya mengenakan jersey ini," ujar Ansaldi kepada Premium Sport.

"Saya harap, seperti mereka, saya bisa memberi kontribusi terbaik untuk tim. Kami bekerja keras pada aspek taktik. Kami bermain berbeda di Genoa, saya baru saja datang tetapi saya beradaptasi dengan baik.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar