Minggu, 16 November 2014

Agen Bola - Daley Blind Absen Enam Pekan

Agen Bola


Agen Bola - Daley Blind Absen Enam Pekan - Daley Blind terpaksa keluar lapangan saat Belanda menang telak atas Latvia, Senin (17/11) dinihari tadi. Gelandang Manchester United itu diduga mengalami cedera ligamen lutut dan diprediksi absen empat hingga enam pekan.

Agen Bola - Daley Blind Absen Enam Pekan
Agen Bola

Blind mengalami benturan saat berduel dengan Eduards Visnakovs di paruh pertama dan langsung diganti oleh gelandang muda Feyenoord, Jordy Clasie. Ia memang tak membutuhkan tandu untuk keluar dari lapangan, tapi Guus Hiddink menilai, cederanya cukup serius.

"Tidak terlihat cukup bagus. Itu adalah ligamen medialnya. Mungkin hanya kejang, tapi bisa jadi ligamennya robek. Cedera ini bisa jadi pukulan besar," ujar sang pelatih.

Agen Bola


Belakangan baru dikonfirmasi oleh NOS, sang gelandang harus absen empat hingga enam pekan karena ada robekan kecil di ligamen lututnya.

Cedera ini membuat pusing Louis van Gaal karena United baru saja diterpa badai cedera. Sebelum Blind, Michael Carrick, Marcos Rojo, dan David de Gea telah dipastikan mengalami cedera dan diragukan tampil di Liga Primer akhir pekan nanti.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar