Kamis, 03 Maret 2016

Agen Bola - Philippe Coutinho & Alex Sandro Kembali Dipanggil Brasil

Agen Bola - Philippe Coutinho & Alex Sandro Kembali Dipanggil Brasil - Playmaker Liverpool dan bek kiri Juventus itu terdaftar dalam 23 nama skuat yang dipanggil Dunga untuk menghadapi Uruguay dan Paraguay.
Agen Bola - Philippe Coutinho & Alex Sandro Kembali Dipanggil Brasil
Agen Bola


Pelatih tim nasional Brasil, Dunga memutuskan untuk memanggil kembali Philippe Coutinho dan Alex Sandro jelang melawan Uruguay dan Paraguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Coutinho, sang playmaker Liverpool, belum pernah tampil lagi di pentas internasional sejak Oktober tahun lalu. Sedangkan Alex Sandro yang kini berkostum Juventus, terakhir beraksi bersama Selecao pada November kemarin.

Agen Bola


Selain dua nama tersebut, Dunga juga menyertakan dua pemain yang kini berkiprah di Tiongkok, yakni Gil dan Renato Augusto. Hanya saja, di lini depan sang pelatih lebih memilih striker veteran Ricardo Oliveira ketimbang Jonas yang tengah bersinar bersama Benfica.

Brasil akan terlebih dahulu menjamu Uruguay pada 25 Maret mendatang, sebelum kemudian melakoni laga tandang kontra Paraguay empat hari berikutnya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar