Jumat, 07 November 2014

Agen Bola - Gael Clichy Tak Ingin Manchester City Panik

Agen Bola


Agen Bola - Gael Clichy Tak Ingin Manchester City Panik - Seharusnya tak ada alasan buat Machester City untuk panik dalam menjalani musim ini. Gael clichy menilai tak ada alasan bagi Manchester City untuk panik sedikit pun meski hanya bisa meraih 1 kemenangan dari lima laga terakhir yang dijalani Manchester City.
Agen Bola - Gael Clichy Tak Ingin Manchester City Panik
Agen Bola


Kemenangan 1-0 atas Manchester United menjadi satu-satunya kemenangan yang dicatat Citizen dalam dua minggu terakhir di semua kompetisi yang mereka ikuti. Sebelumnya mereka gagal menang di Liga Champions dan tersingkir juga di Piala Liga.

Menurut Clichy, Manchester City hanya harus menemukan kembali semangat juara mereka lagi untuk bisa mendapatkan performa terbaik mereka.

Agen Bola



"Kepercayaan diri datang dari hasil dan kemenangan atas United merupakan kemenangan penting buat kami dan suporter karena kami sudah bermain bagus," kata Clichy, Sabtu (8/11).

"Hal itu menunjukkan bahwa sepakbola bukan permainan mudah dan Anda harus membuktikan kemampuan Anda setiap tiga hari."

"Kami sangat kecewa dan sedih karena hasilnya bisa saja lebih baik, tapi kami yakin dengan kualitas skuat yang kami miliki, sungguh luar biasa."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar