Rabu, 05 November 2014

Agen Bola - Miralem Pjanic Tidak Akan Takut Kepada Bayern Munchen Di Alianz Arena

Agen Bola


Agen Bola - Miralem Pjanic Tidak Akan Takut Kepada Bayern Munchen Di Alianz Arena - Miralem Pjanic optimis As Roma tidak akan menjadi bulanan-bulanan Bayern Munchen lagi dan di mana seperti yang ditegaskan Miralem Pjanic tak ada rasa gentar dari skuat As Roma terhadap Bayern Munchen sama sekali pun.
Agen Bola - Miralem Pjanic Tidak Akan Takut Kepada Bayern Munchen Di Alianz Arena
Agen Bola


Giliran As Roma yang akan bertandang ke Allianz Arena dan dengan hasil pertemuan yang pertama plus situasi terbaru kedua tim tersebut. Roma harus rela diposisikan sebagai underdog dalam laga match day yang keempat.

Namun Miralem Pjanic tidak takut sama sekali kepada Bayern Munchen, Miralem Pjanic dan kawan-kawan akan mengeluarkan kemampuan sekuat tenaga untuk mengalahkan Bayern Munchen di kandang Alianz Arena dengan kemenangan sempurna.

Agen Bola



Pada match day yang ketiga As roma dicukur oleh Bayern Munich dengan skor 1-7 dalam lanjutan liga champion inilah kekalahan yang sangat terlak untuk As Roma di dalam liga champion tersebut dan mereka akan membalasnya dengan kemenangan pada Match Day keempat.

Kami pun tidak akut setelah apa yang terjadi di depan pendukung As Roma dan pendukung As roma tersebut sangat kecewa dengan kekalahan yang sangat telak dan sangat memalukan dan ini tidak akan terjadi lagi bagi As Roma.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar