Sabtu, 24 Januari 2015

Agen Bola - Radamel Falcao Akan Pindah, Tapi Bukan Ke Real Madrid

Agen Bola


Agen Bola - Radamel Falcao Akan Pindah, Tapi Bukan Ke Real Madrid - Jorge Mendes, agen dari Radamel Falcao, mengakui kliennya sangat mungkin untuk hengkang dari Manchester United pada Juni mendatang dan akan berlabuh ke salah satu dari tujuh klub terbaik dunia.
Agen Bola - Radamel Falcao Akan Pindah, Tapi Bukan Ke Real Madrid
Agen Bola


Namun, jika klub tujuan Falcao yang dimaksud tersebut adalah Real Madrid, Mendes mengakui bahwa hal tersebut akan sulit terwujud.

Musim ini, striker Kolombia yang dipinjam dari AS Monaco itu kurang mendapat kesempatan bermain memadai di Old Trafford sebagaimana ia hanya delapan kali tampil starter dari 22 partai Liga Primer Inggris. Kondisi ini membuat Mendes kecewa dengan manajer Louis van Gaal.

Agen Bola


“Saya akan lebih suka jika Falcao dilatih Sir Alex Ferguson. Dia adalah tipe pemain yang mampu bermain selama 90 menit. Saya tidak tahu mengapa ia tidak mendapatakan kesempatan itu,” ujar Mendes kepada La Sexta.

“Ke depannya, Falcao mungkin akan pindah dan bermain di salah satu dari tujuh klub terbaik di dunia, tetapi bukan ke Real Madrid karena mereka sudah punya [Karim] Benzema,” jelas sang agen.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar