Kamis, 22 Januari 2015

Agen Bola - Simon Mignolet Bersyukur Dicadangkan

Agen Bola


Agen Bola - Simon Mignolet Bersyukur Dicadangkan - Simon Mignolet merasakan dampak positif dari keputusan Brendan Rodgers untuk mencadangkannya dari skuat utama Liverpool.
Agen Bola - Simon Mignolet Bersyukur Dicadangkan
Agen Bola


Penjaga gawang Belgia itu jadi sosok sentral di perburuan gelar musim lalu, namun ia kesulitan mereplika performa di musim ini. Posisinya bahkan sempat diambil alih oleh Brad Jones selama beberapa pekan.

Sang kiper pelapis mengalami cedera beberapa pekan lalu dan Mignolet mengambil kembali status kiper utama. Performanya menanjak, dan sang kiper bersyukur karena pernah dicadangkan.

Agen Bola


"Anda tak ingin keluar dari tim, Anda selalu ingin bermain di setiap laga, tapi saya mendapat kesempatan untuk merefleksikan beberapa hal, melihat kembali laga yang lalu, dan menyaksikan apa yang bisa saya kembangkan," ujar eks kiper Sunderland ini.

"Bersama dengan staf pelatih, pelatih kiper, dan manajer, saya bicara tentang beberapa hal yang bisa saya kembangkan. Beberapa pekan istirahat itu memberi saya waktu untuk menengok ke belakang - itu merupakan satu hal yang dikenang sebagai hal positif."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar