Selasa, 26 Januari 2016

Agen Bola - Jurgen Klopp Tak Forsir Para Pemain

Agen Bola - Jurgen Klopp Tak Forsir Para Pemain - Banyaknya cedera di skuat Liverpool dinilai sang kapten bukan disebabkan karena metode latihan Jurgen Klopp.
Agen Bola - Jurgen Klopp Tak Forsir Para Pemain
Agen Bola


Jordan Henderson menolak anggapan yang mengambinghitamkan metode latihan Jurgen Klopp sebagai alasan di balik banyaknya pemain Liverpool yang terpapar cedera.

Secara berturut-turut dalam beberapa pekan terakhir, pemain seperti Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Martin Skrtel, hingga Jordan Rossiter menderita cedera hamstring. Disinyalir, metode latihan yang berat hingga gaya bermain tim yang menguras fisik menjadi penyebab utama rentetan cedera di skuat The Reds.

Agen Bola


Henderson pun ingin meluruskan pandangan itu. “Jujur, saya tidak percaya akan hal itu. Melihat banyaknya pertandingan yang dijalani, kami tidak mungkin berlatih berat,” ungkap sang gelandang kepada Daily Mail.

“Kami bermain kemudian memulihkan kondisi, bermain lalu memulihkan diri lagi, jadi sangat sulit untuk melakukan latihan berat. Kami hanya melakukan hal-hal berbau taktis. Latihan memang berjalan intens, tetapi tidak sampai memforsir tubuh.”


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar