Minggu, 24 Januari 2016

Agen Bola - Sepakbola Sederhana Zinedine Zidane

Agen Bola - Sepakbola Sederhana Zinedine Zidane - Bersama Zidane, pola serangan El Real lebih bervariasi dengan daya ledak yang sama dahsyatnya. Di mana permainan mereka akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Sepakbola Sederhana Zinedine Zidane
Agen Bola


"Tidak ada perubahan sama sekali soal pemain, hanya pelatih dan saya akan berusaha membuat mereka beraksi dengan cara terbaik," demikian ujar Zinedine Zidane saat konferensi pers di laga debutnya sebagai pembesut Real Madrid. Pada saat itu El Real menghajar Deportivo La Coruna lima gol tanpa balas.

Kemenangan besar sebenarnya bukan barang baru bagi tim sekelas Los Blancos di La Liga Spanyol, bahkan di bawah arahan Rafael Benitez. Bersama pelatih Spanyol mereka bisa mencatat kemenangan 5-0, 6-0, 8-0 hingga 10-2. Tetapi tetap saja seperti ada yang berbeda di bawah arahan Zidane.

Agen Bola


Kita abaikan kesan ragu pada sang pelatih yang muncul di awal penunjukannya karena legenda Prancis ternyata sanggup bersikap tenang di sisi lapangan. Emosinya terkendali baik hingga bisa memunculkan analisis tepat untuk dieksekusi para pemain.

Sosok besar Zidane dahulu sebagai aktor lapangan hijau kelas satu jelas menguntungkan. Pemain tunduk pada instruksi, mereka mendengar semua ucapan pelatih lalu bangkit keluar dari kamar ganti dengan motivasi penuh.


Posted By 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar