Selasa, 13 September 2016

Agen Bola - Olivier Giroud: Jamu Arsenal, Paris Saint-Germain Favorit

Agen Bola - Olivier Giroud: Jamu Arsenal, Paris Saint-Germain Favorit - Seusai susah payah menaklukkan Southampton, Arsenal akan dihadapkan pada tugas yang lebih sulit saat bertandang ke Paris.
Agen Bola - Olivier Giroud: Jamu Arsenal, Paris Saint-Germain Favorit
Agen Bola


Olivier Giroud mengakui Paris Saint-Germain lebih difavoritkan untuk memenangi partai pembuka Liga Champions melawan Arsenal di Parc des Princes, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Dua raksasa Prancis dan Inggris itu bersiap untuk saling adu jotos secara dini di Grup A Liga Champions yang juga dihuni Basel dan Ludogorets.

Agen Bola


Arsenal datang ke Prancis dengan percaya diri setelah pada akhir pekan lalu mereka susah payah membekuk Southampton 2-1 berkat gol penalti injury time dari Santi Cazorla. Sedangkan PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Saint-Etienne di laga terakhir.

Meski performa terkini PSG kurang meyakinkan, Giroud meminta Arsenal untuk menatap partai ini dengan kewaspadaan tinggi. “Kami tahu kemenangan kontra Southampton tidak mudah. Tetapi Liga Champions adalah kompetisi yang benar-benar berbeda,” kata Giroud.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar