Jumat, 09 September 2016

Agen Bola - Satu Penyesalan Zlatan Ibrahimovic Soal Jose Mourinho

Agen Bola - Satu Penyesalan Zlatan Ibrahimovic Soal Jose Mourinho - Reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United ingin dimanfaatkan Zlatan Ibrahimovic semaksimal mungkin.
Agen Bola - Satu Penyesalan Zlatan Ibrahimovic Soal Jose Mourinho
Agen Bola


Zlatan Ibrahimovic berulang kali mengumbar antusiasmenya karena dilatih kembali oleh Jose Mourinho seiring keduanya kini sama-sama berkarier di Manchester United.

Kendati demikian, Ibrahimovic mengungkapkan satu penyesalan terkait hubungannya dengan Mourinho, yakni fakta bahwa striker Swedia itu hanya semusim dilatih oleh The Special One. Momen itu terjadi ketika keduanya berada di Internazionale pada musim 2008/09.

Agen Bola


“Saya tidak punya banyak penyesalan, tetapi saya menyesal karena tidak dilatih oleh Mourinho untuk waktu yang lebih lama. Ketika kesempatan reuni datang di United, maka ini adalah keputusan yang mudah,” ungkap Ibrahimovic kepada BBC.

“Mourinho adalah seorang mastermind. Dia tahu segalanya soal sepakbola. Siapa yang tidak mau dilatih olehnya? Saya berada di klub yang hebat dengan seorang manajer hebat dan fans yang hebat. Saya ingin sukses bersama mereka,” seru Ibra.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar