Minggu, 07 Februari 2016

Agen Bola - Gonzalo Higuain Kembali Jaga Asa Scudetto Napoli

Agen Bola - Gonzalo Higuain Kembali Jaga Asa Scudetto Napoli - Gol penalti Gonzalo Higuain ke gawang Carpi membawa Napoli terus menjaga jarak di puncak klasemen dengan Juventus.
Agen Bola - Gonzalo Higuain Kembali Jaga Asa Scudetto Napoli
Agen Bola


Untuk kesekian kalinya di musim ini, Gonzalo Higuain kembali tampil krusial untuk menjaga harapan Napoli merengkuh Scudetto pertama sejak 1990. Striker Argentina itu mampu mencetak gol penalti ke gawang Carpi.

Tampil dominan sejak kick-off, Napoli mampu menggempur Carpi dan menciptakan serangkaian peluang berarti, namun tetap gagal mencetak gol di babak pertama. Usai turun minum, Napoli kian gencar mencari gol pembuka dan sempat sukses menggetarkan jala Carpi melalui Jose Callejon di menit 51, namun dianulir karena off-side.

Agen Bola



Tim tamu yang sebenarnya tampil tangguh di belakang, akhirnya terpaksa berkurang kekuatannya sejak menit 56 setelah Raffaele Bianco mendapat kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain, pasukan Maurizio Sarri pun lebih leluasa mengurung pertahanan Carpi.

Permainan kasar Carpi terulang kembali di menit 69 dan akibatnya terbukti lebih fatal setelah Fabio Daprela melanggar Kalidou Koulibaly di kotak terlarang.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar