Senin, 08 Februari 2016

Agen Bola - Mesut Ozil Pemain Paling Kreatif Di Eropa

Agen Bola - Mesut Ozil Pemain Paling Kreatif Di Eropa - Sang gelandang veteran melemparkan pujian kepada Mesut Ozil terkait performa impresifnya di musim ini.
Agen Bola - Mesut Ozil Pemain Paling Kreatif Di Eropa
Agen Bola


Playmaker Arsenal Mesut Ozil terus mendapat pengakuan tinggi berkat penampilan gemilangnya di sepanjang musim 2015/16. Kali ini, sanjungan datang dari Andrea Pirlo yang menyebut Ozil sebagai pemain paling kreatif di Eropa.

Ozil sudah mencatatkan 16 assist di semua kompetisi musim ini, jumlah yang hanya kalah dari Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund) dengan 17 assist. Hal tersebut sudah cukup untuk membuat Pirlo terkesan.

Agen Bola



“Ozil adalah pemain paling kreatif di Eropa saat ini. Dia mampu menciptakan peluang yang sangat banyak bagi para penyerang di depannya. Di Eropa, tidak ada pemain lain yang memiliki visi bermain seperti dirinya,” ungkap Pirlo kepada Shortlist, Senin (8/2).

Pirlo, yang kini memperkuat New York City FC setelah pindah dari Juventus pada musim panas lalu, sebelumnya juga mencantumkan Ozil ke dalam tim impian Liga Primer Inggris versinya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar