Selasa, 19 April 2016

Agen Bola - Manchester United Tak Jauh Beda Dengan Tottenham Hotspur

Agen Bola - Manchester United Tak Jauh Beda Dengan Tottenham Hotspur - Van Gaal merasa timnya tidak memiliki perbedaan besar dengan Spurs, namun ia mengakui ketajaman klub London utara itu karena mereka memiliki banyak pemain kreatif.
Agen Bola - Manchester United Tak Jauh Beda Dengan Tottenham Hotspur
Agen Bola


Manajer Manchester United Louis van Gaal mengklaim tidak ada banyak perbedaan antara timnya dan Tottenham Hotspur, meski untuk saat ini Setan Merah tertinggal 12 poin di belakang rivalnya tersebut.

United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada Kamis (21/4) dini hari WIB nanti dengan mengincar kemenangan untuk menjaga asa finis di posisi empat besar, selagi Spurs masih mengejar Leicester City dalam perebutan gelar juara.

Agen Bola


Adapun pasukan Mauricio Pochettino sukses mengalahkan United dengan skor 3-0 pada awal bulan ini namun Van Gaal mengklaim timnya sejatinya tidak kalah kualitas.

“Kami mengalahkan Tottenham 1-0 [pada Agustus silam] dan sampai menit ke-70 saya rasa kami adalah tim yang lebih baik namun kemudian ada miskomunikasi,” ujarnya kepada wartawan.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar