Jumat, 08 April 2016

Agen Bola - Musim Jordan Henderson Berakhir Lebih Awal

Agen Bola - Musim Jordan Henderson Berakhir Lebih Awal - Kapten Liverpool itu juga terancam tak bisa beraksi bersama Inggris dalam gelaran Piala Eropa tahun ini.
Agen Bola - Musim Jordan Henderson Berakhir Lebih Awal
Agen Bola


Jordan Henderson dipastikan mengakhiri kampanye musim ini lebih awal menyusul cedera ligamen yang dialaminya saat menghadapi Borussia Dortmund.

Dalam duel leg pertama perempat-final Liga Europa yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut, kapten The Reds itu harus ditarik keluar saat turun minum dan posisinya digantikan oleh Joe Allen.

Agen Bola


Usai mendapat pemeriksaan medis lebih lanjut, terungkap bahwa adanya kerusakan pada ligamen Henderson yang membuatnya berpotensi menepi selama tiga bulan, sekaligus mengancam kansnya untuk tampil di Piala Eropa 2016 bersama Inggris.

"Dalam situasi yang normal, cedera ligamen biasanya membutuhkan waktu pemulihan hingga tiga bulan. Tapi cedera Henderson tak begitu parah dan mungkin masa pemulihannya bisa berjalan lebih cepat sekitar enam hingga delapan pekan," bunyi pernyataan resmi dari pihak klub.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar