Minggu, 15 Februari 2015

Agen Bola - M'Baye Niang Ingin Menetap Di Genoa

Agen Bola


Agen Bola - M'Baye Niang Ingin Menetap Di Genoa - Striker AC Milan M'Baye Niang membuka peluang dirinya bertahan di Genoa, klub yang saat ini meminjamnya.
Agen Bola - M'Baye Niang Ingin Menetap Di Genoa
Agen Bola


Niang masa kontrak sementaranya di Genoa akan berakhir pada Juni. Namun si penyerang mulai merasakan kebahagiaan bersama klub tersebut. Dia pun berharap tak balik ke San Siro.

"Di sini saya menemukan kembali ambisi saya untuk bermain sepakbola," ujar pemain Prancis itu.
"Genoa memiliki karakteristik sebagai tim hebat. Semua orang berkontribusi, semua pemain berlari bersama di hadapan target yang sama."

Agen Bola


"[Pelatih Gian Piero] Gasperini telah memberi saya kepercayaan, dia mengajari saya suatu urusan yang besar."

"Sekarang ini, ada kesepakatan buat saya untuk tetap di Genoa selama enam bulan ke depan, tapi saya akan senang bertahan di sini lebih lama dari semestinya," tandasnya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar