Sabtu, 14 Februari 2015

Agen Bola - Vitesse Bungkam Willem II, Excelsior Ditahan FC Groningen

Agen Bola


Agen Bola - Vitesse Bungkam Willem II, Excelsior Ditahan FC Groningen - Vitesse mengokohkan posisi di zona play-off Liga Europa usai membungkam Willem II dua gol tanpa balas pada lanjutan Eredivisie di Stadion GelreDome, Sabtu (14/2). Sementara itu, FC Groningen sukses mencuri poin dari kandang Excelsior.
Agen Bola - Vitesse Bungkam Willem II, Excelsior Ditahan FC Groningen
Agen Bola


Tampil menekan sejak menit awal, Vitesse berulang kali memperoleh kesempatan untuk mencetak gol. Akan tetapi, gol baru tercipta bagi Vitesse saat laga berjalan 28 menit.
Dalam tempo hanya satu menit, Vitesse menebar tiga ancaman bagi Willem II yang dua di antaranya diciptakan oleh Valeri Qazaishvili dan Davy Propper walaupun gagal menjadi gol. Peluang berikutnya tidak disia-siakan Zakaria Labayd untuk membawa Vitesse unggul 1-0.

Satu menit jelang turun minum, Vitesse mampu menggandakan keunggulan. Bertrand Traore mencatatkan nama di papan skor usai memanfaatkan assist Denys Oliynyk. Praktis, selama 45 menit awal pertandingan, Willem II tak sekali pun melepaskan tembakan lantaran digempur Vitesse.
Unggul dua gol tidak membuat Vitesse mengendurkan serangan. Klub besutan Peter Bosz terus menggempur barisan pertahanan Willem II. Akan tetapi, hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga dibunyikan, Vitesse tetap unggul 2-0 atas Willem II.
Kemenangan ini membawa Vitesse naik satu peringkat ke posisi ketujuh sementara dengan 34 poin dan menggeser FC Twente. Di sisi lain, Willem II tetap di posisi kesembilan dengan 30 poin.

Agen Bola


Di pertandingan lain, Excelsior dan FC Groningen harus puas berbagi satu poin. Kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 1-1 di Stadion Woudestein.
Usai babak pertama berakhir dengan skor kacamata, Excelsior unggul lebih dulu melalui gol Daan Bovenberg tak lama setelah kick-off babak kedua dimulai berkat assist Daryl van Mieghem.

Beruntung, Groningen berhasil menyamakan skor pada menit ke-58. Umpan Eric Botteghin disambut sontekan kaki kanan Albert Rusnak yang menghujam pojok kiri gawang Excelsior.
Hasil imbang ini tidak berpengaruh pada posisi Excelsior dan Groningen. Excelsior tetap di posisi ke-12 dengan koleksi 26 poin, tertinggal dua posisi dari Groningen yang mengumpulkan 30 poin.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar