Kamis, 26 Februari 2015

Agen bola - Sergio Ramos 2014 Tahun Terbaik Saya

Agen Bola


Agen bola - Sergio Ramos 2014 Tahun Terbaik Saya - Sergio Ramos menyebut tahun 2014 sebagai tahun terbaiknya karena menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid.
Agen bola - Sergio Ramos 2014 Tahun Terbaik Saya
Agen Bola


Selain gelar tersebut, Ramos juga mengaku sangat bahagia karena akhirnya resmi menjadi seorang ayah. "Itu adalah tahun yang sangat lengkap, bagi secara profesional maupun pribadi," ujarnya.

"Tahun luar biasa yang penuh dengan energi positif, target tercapai, dan mimpi jadi nyata. Apa lag yang Anda inginkan dalam hidup? Saya menjadi seorang ayah, yang rasanya tak terkalahkan, dan menemukan keseimbangan dalam keluarga dan kehidupan rumah tangga."

Agen Bola


"Setelah itu, saya memenangkan gelar dan meraih sukses bersama tim saya. Itu adalah tahun yang istimewa bagi saya," tandasnya.

Mungkin tahun 2014 ini tahun yang sangat terbaik buat saya dan bisa memenangkan setiap pertandingan bersama real madrid.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar