Selasa, 12 Mei 2015

Agen Bola - Chelsea Pertimbangkan Boyong Robert Green

Agen Bola - Chelsea Pertimbangkan Boyong Robert Green - The Blues berniat menjadikan Green sebagai pengganti Petr Cech yang diyakini bakal hengkang di bursa transfer mendatang. The Blues akan mendatangkan kiper ini dan akan membelinya untuk bermain di musim depan.
Agen Bola - Chelsea Pertimbangkan Boyong Robert Green
Agen Bola


Chelsea disebut semakin gencar melakukan upaya untuk merekrut Robert Green, menyusul degradasinya Queens Park Rangers dari Liga Primer Inggris musim ini. QPR akan menjual kiper ini atau tidak di jual ke chelsea atau ke klub lain.

Kiper 35 tahun tersebut diyakini menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk menggantikan posisi Petr Cech yang berpeluang besar hengkang dari Stamford Bridge musim panas nanti.

Agen Bola


Menurut laporan London Evening Standard, sang kampiun Liga Primer bakal melayangkan tawaran kepada QPR dalam waktu dekat ini dan apakah QPR bersedia menjualnya dengan sempurna.

Mantan penjaga gawang internasional Inggris itu tampil gemilang secara individu bersama QPR dan banyak menyelamatkan QPR dari kebobolan bola saat menjaga gawang QPR.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar