Rabu, 27 Mei 2015

Agen Bola - Demi Barcelona, Gerard Pique Rela Pensiun Muda

Agen Bola - Demi Barcelona, Gerard Pique Rela Pensiun Muda - Pique menegaskan hanya ingin mengakhiri karier bersama Barcelona di akhir musim depan dengan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Demi Barcelona, Gerard Pique Rela Pensiun Muda
Agen Bola


Palang pintu Barcelona Gerard Pique menutup peluang hengkang dari Camp Nou. Pique mengisyaratkan keinginan untuk mengakhiri kariernya dengan sempurna di camp nou dan akan bermain dengan sempurna.

Setelah bermain di akademi Barcelona pada 1997 hingga 2004, Pique bergabung dengan Manchester United. Namun, Pique kembali ke klub raksasa Catalan empat tahun berselang.

Agen Bola


Saya akan pensiun di Barcelona. Saya tidak tahu kapan, semakin tua semakin bagus. Saya yakin dengan hal tersebut kami akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Jika tidak mampu bermain lagi musim depan, saya akan pensiun di usia 29 tahun. Saya tidak terikat apapun dengan sepakbola selain Barcelona. Saya pun akan pensiun di atas lapangan hijau dengan barcelona.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar