Kamis, 21 Mei 2015

Agen Bola - Unai Emery Bertekad Salip Valencia

Agen Bola - Unai Emery Bertekad Salip Valencia - Sevilla berkesempatan finis di posisi empat dengan syarat mengatasi Malaga dengan harus memetik kemenangan dengan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Unai Emery Bertekad Salip Valencia
Agen Bola


Pelatih Sevilla Unai Emery berambisi membawa timnya mengakhiri La Liga Spanyol 2014/15 di posisi empat klasemen. Di mana sevilla akan bersikeras untuk memenangkan pertandingan dengan sempurna di atas lapangan hijau.

La Liga bakal melangsungkan jornada terakhir musim ini. Persaingan seru terjadi dalam perebutan empat besar di mana peringkat kelima Sevilla menguntit Valencia dengan selisih satu poin.

Agen Bola


Sevilla bisa menyalip Valencia dan lolos ke kualifikasi Liga Champions andai mampu menekuk Malaga dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna dan akan mendoakan valencia kalah dari almeria di atas lapangan hijau.

Meski demikian, Emery mewanti-wanti timnya untuk menghadapi partai melawan Malaga ini seperti halnya laga biasa. Pemain ini akan sama-sama mencetak gol lebih dulu di menit awal laga dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar