Senin, 15 Juni 2015

Agen Bola - Argentina Tetap Ambil Risiko

Agen Bola


Agen Bola - Argentina Tetap Ambil Risiko - Sempat dikritik karena taktik berisiko kontra Paraguay, Martino tetap ngotot bakal mengulangi keputusan serupa jika dibutuhkan. Di mana semua pemain argentina ingin memetik kemenangan dengan sempurna.
Agen Bola - Argentina Tetap Ambil Risiko
Agen Bola


Gerardo Martino, pelatih Argentina, menegaskan timnya akan tetap ambil risiko dalam laga kontra Uruguay di Grup B Copa America 2015. Pemain argentina ingin berjuang dengan semampunya di atas lapangan hijau.

Martino mendapat kritik karena menurunkan Gonzalo Higuain dan Carlos Tevez ketika Argentina unggul 2-1 melawan Paraguay, lalu kebobolan oleh gol telat Lucas Barrios. Tapi Martino tetap keras kepala dan ia mengisyaratkan bakal mengulangi keputusan serupa.

Agen Bola


Apakah saya akan melakukan hal yang sama? Sangat sulit untuk menjawab hal itu sekarang. Di mana pemain argentina akan memenangkan pertandingan dengan sempurna.

Anda hanya punya waktu sebentar untuk memutuskan. Saya yakin dengan risiko tersebut dan kapan harus mengambilnya, kapan saat yang tepat untuk memenangkan pertandingan dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Agen Bola - Argentina Tetap Ambil Risiko

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar