Sabtu, 20 Juni 2015

Agen Bola - Gerardo Martino Kecewa Penampilan Argentina

Agen Bola - Gerardo Martino Kecewa Penampilan Argentina - Martino menyayangkan penampilan Argentina yang menyia-nyiakan banyak peluang mereka di atas lapangan hijau dan bisa bermain dengan bagus untuk kemenangan.
Agen Bola - Gerardo Martino Kecewa Penampilan Argentina
Agen Bola


Pelatih tim nasional Argentina Gerardo Martino mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya yang hanya bisa mencatatkan kemenangan tipis yang akhirnya mereka lolos untuk ke babak selanjutnya dengan sempurna.

Argentina sendiri berhasil lolos ke perempat-final dengan status juara grup setelah gol semata wayang Gonzalo Higuain yang akhirnya membuat dia lolos untuk ke babak selanjutnya dengan sempurna.

Agen Bola


Di pertandingan tersebut, Lionel Messi dan kolega sejatinya mampu mencatatkan penguasaan bola penuh dan menciptakan banyak peluang, namun kurang efektifnya penyeselaian akhir menjadi keprihatinan tersendiri bagi sang pelatih.

Ini sudah terjadi ketika melawan Paraguay, tapi saya tidak tahu mengapa pemain dengan kemampuan seperti yang kami miliki melewatkan begitu banyak peluang. Peluang mereka dapat mencetak lebih banyak gol di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar