Selasa, 30 Juni 2015

Agen Bola - Seret Gol, Lionel Messi Tak Khawatir

Agen Bola - Seret Gol, Lionel Messi Tak Khawatir - Walau kembali absen masuk papan skor, Messi terpilih sebagai man of the match kontra Paraguay berkat suplai tiga buah assist. Di mana pemain ini dapat bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dan bisa bermain dengan sangat sempurna.
Agen Bola - Seret Gol, Lionel Messi Tak Khawatir
Agen Bola


Di balik kemenangan mencolok 6-1 Argentina kontra Paraguay di semi-final Copa America 2015, terselip fakta dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau dan bisa bermain dengan sempurna.

Namun, itu bukan masalah bagi bintang Barcelona tersebut. Terlepas dari seretnya produksi gol, Messi, yang baru sekali menjebol gawang lawan di turnamen ini, tetap tampil istimewa untuk membantu Los Albicelestes mencapai laga puncak menghadapi Cile dan meraih gelar man.

Agen Bola


Messi menyuplai tiga assist dan rutin membuka peluang mencetak gol bagi rekan-rekannya dalam laga di Estadio dan bisa bermain dengan kemenangan dan kecepatan yang akan bermain dengan sangat sempurna.

Saya tidak terlalu khawatir tidak mencetak gol. Kami menampilkan permainan komplet. Di mana kami akan bermain dengan sangat sempurna dan kemenangan yang akan bermain dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar