Jumat, 20 Mei 2016

Agen Bola - Bukti Barcelona Tak Boleh Diremehkan Tim Lain

Agen Bola - Bukti Barcelona Tak Boleh Diremehkan Tim Lain - Fullback Barcelona, Jordi Alba, menyebut bukti timnya tak boleh diremehkan tim lain. Kesuksesan menjuarai La Liga dan menembus partai puncak Copa del Rey membuat Blaugrana –julukan Barcelona– pantang dipandang sebelah mata oleh lawan-lawannya.
Agen Bola - Bukti Barcelona Tak Boleh Diremehkan Tim Lain
Agen Bola


Barca sempat dicap pesakitan pada periode April 2016. Dalam bulan keempat di kalender masehi tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan tampil minor di La Liga dan Liga Champions.

Klub asuhan Luis Enrique secara beruntun dikalahkan Real Madrid, Real Sociedad dan Valencia di La Liga. Selain itu, Barca juga disingkirkan Atletico Madrid di perempatfinal Liga Champions pada bulan yang sama.

Agen Bola


Hal itu membuat Barca berpotensi gagal menjuarai La Liga, mengingat dalam periode yang sama, Madrid dan Atletico konsisten meraih kemenangan. Namun pada akhir bulan tersebut, Barca bangkit. Luis Suarez serta kolega mampu memenangi enam laga terakhir di La Liga dan akhirnya klub asal Katalunya berhasil meraih trofi kompetisi domestik Spanyol tersebut.

Barcelona juga berpeluang menambah koleksi gelarnya. Asalkan, mereka mampu mengalahkan Sevilla saat bertemu di final Copa del Rey yang dilangsungkan pada Senin 23 Mei 2016 dini hari WIB.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar