Sabtu, 21 Mei 2016

Agen Bola - Marouane Fellaini: Final Pertama Saya Dengan Manchester United

Agen Bola - Marouane Fellaini: Final Pertama Saya Dengan Manchester United - Gelandang internasional Belgia ini berharap dapat memenangi final perdananya dengan Manchester United dan mengangkat trofi Piala FA di Wembley.
Agen Bola - Marouane Fellaini: Final Pertama Saya Dengan Manchester United
Agen Bola


Duel pamungkas Piala FA menghadapi Crystal Palace malam ini menjadi final pertama Marouane Fellaini bersama Manchester United, dan ia sangat antusias menatap partai "spesial" ini.

Gelandang internasional Belgia ini pastinya berharap pertandingan nanti akan berakhir dengan dirinya dan skuat Red Devils mengangkat trofi di Wembley, yang juga akan menandai titel perdana Fellaini selama berkarier di Inggris.



"Bermain di hadapan 90 ribu suporter, separuh Man United, separuh Crystal Palace, akan menghasilkan atmosfer yang bagus," ungkap Fellaini kepada Goal sebagai bagian dari peluncuran sepatu baru New Balance Furon 2.0 dan Visaro.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik. Wembley, dengan seluruh sejarah stadion tersebut, ini akan spesial. Ini adalah final. Anda bisa menang, bisa juga kalah, saya berharap musim ini saya akan menang dengan Man United."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar