Minggu, 15 Mei 2016

Agen Bola - Luis Enrique: Ayo Berpesta!

Agen Bola - Luis Enrique: Ayo Berpesta! - Pelatih Barcelona tersebut meminta pemain dan fans merayakan kesuksesan tim memenangi gelar juara La Liga keenam dari delapan tahun terakhir, tapi tetap dalam koridor yang santun.
Agen Bola - Luis Enrique: Ayo Berpesta!
Agen Bola


Kemenangan atas Granada tadi malam memastikan gelar La Liga Spanyol musim ini menjadi milik Barcelona. Gelar tersebut menjadi gelar keenam yang bisa diraih dalam delapan tahun terakhir.

Luis Enrique pun mengizinkan pemain untuk merayakan kesuksesan mereka di musim ini, bersama dengan fans mereka, tapi tetap dalam koridor kesantunan yang pantas.

Agen Bola


"Kami sudah bermain sangat baik di sepanjang musim, dengan dominasi di puncak klasemen selama beberapa pekan dan tim paling konsisten yang memenangi gelar juara. Saya sangat bahagia untuk pendukung Barcelona, untuk keluarga kami dan klub," ujar Enrique.

"Orang sudah banyak menderita di sejumlah momen, dan kini kami sudah memenangi enam dari delapan trofi terakhir, yang menunjukkan klub ini memiliki mentalitas juara. Kami harus menghargai setiap kesuksesan meraih gelar juara, sukses itu sangat berarti."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar