Kamis, 23 Juni 2016

Agen Bola - Hong Soon Hak Tak Masalah Posisinya Berubah Di Persija Jakarta

Agen Bola - Hong Soon Hak Tak Masalah Posisinya Berubah Di Persija Jakarta - Pemain asal Korea Selatan itu merasa itu merupakan risiko pemain di tim. Dan akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Hong Soon Hak Tak Masalah Posisinya Berubah Di Persija Jakarta
Agen Bola


Pemain asing Persija Jakarta, Hong Soon Hak merasa tak masalah dengan perubahan posisi yang dilakukan oleh pelatih tim Paulo Camargo. Sebab ia menilai itu merupakan salah satu dari risiko seorang pemain.

Dari dua laga terakhir yang sudah dilakoni oleh Macan Kemayoran di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Hong Soon Hak terlihat bermain lebih melebar ke bagian sayap. Padahal, posisi aslinya pemain asal Korea Selatan tersebut adalah gelandang tengah.

Agen Bola


"Saya patuh dengan apa yang akan diinstruksikan oleh coach Paulo Camargo, dan tak masalah dengan perubahan itu," kata Hong Soon Hak di kantor Persija, Jakarta, Kamis (23/6).

Sementara itu, Paulo Camargo menyatakan belum tahu akan mengubah kembali posisi Hong Soon Hak atau tidak saat berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (24/6).


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar