Sabtu, 25 Juni 2016

Agen Bola - Kepolisian Minta PT GTS Berikan Hukuman Tegas Untuk Kerusuhan Suporter Persija Jakarta

Agen Bola - Kepolisian Minta PT GTS Berikan Hukuman Tegas Untuk Kerusuhan Suporter Persija Jakarta - Ada satu anggota Polisi yang mengalami koma karena kerusuhan suporter Persija. Dan akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Kepolisian Minta PT GTS Berikan Hukuman Tegas Untuk Kerusuhan Suporter Persija Jakarta
Agen Bola


Pihak Kepolisian menginginkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku penyelenggara Indonesia Soccer Championship (ISC) A, dapat segera memberikan tindakan terkait kasus kerusuhan suporter di laga Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (24/6) malam WIB.

Hal tersebut terjadi karena ada beberapa anggota Kepolisian yang mengalami luka saat terjadinya kerusuhan suporter. Bahkan salah satu anggota Polisi yakni Brigadir Hanafi, sampai mengalami koma akibat dikeroyok oleh suporter Persija.

Agen Bola


Selain itu, ada juga sejumlah kendaraan Polisi yang dirusak masa mulai dari mobil hingga motor. Oleh karena itu, Kepolisian meminta agar PT GTS dapat mengeluarkan sanksi hukum yang secepatnya, sebab ini amat merugikan.

"Untuk kejadian tadi malam kami tidak mau mentolerir. Kami minta Komdis agar dapat secepatnya menyelesaikan masalah ini, karena banyak anak buah kami yang menjadi korban," Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Polisi Awi Setiyono.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar