Kamis, 30 Juni 2016

Agen Bola - Persija Jakarta Tinggal Tiga Pemain Ke Samarinda

Agen Bola - Persija Jakarta Tinggal Tiga Pemain Ke Samarinda - Para pemain itu tak dibawa karena berbagai macam alasan. Dan bisa bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Persija Jakarta Tinggal Tiga Pemain Ke Samarinda
Agen Bola


Persija Jakarta menyiapkan 18 pemain untuk dibawa ke markas Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7). Pada lawatannya kali ini pelatih Persija, Paulo Camargo, tak mengajak beberapa pilar andalannya.

Ramdani Lestaluhu menjadi salah satu pemain yang ditinggal Macan Kemayoran. Ini terjadi karena pemain berusia 24 tahun tersebut mengalami sakit sehingga harus beristirahat.

Agen Bola


"Kami tidak membawa Ramdani karena dia mengalami sakit tenggorokan. Dia juga sudah absen tiga kali dalam latihan bersama tim," kata Camargo usai latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Kamis (30/6).

Selain Ramdani, gelandang asing Macan Kemayoran, Hong Soon Hak juga absen dalam laga kali ini. Pemain asal Korea Selatan tersebut sedang mengurus visa agar bisa tinggal lebih lama di Indonesia.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar