Kamis, 11 Desember 2014

Agen Bola - Ciro Immobile Ingin Sapu Bersih Laga Sebelum Natal Tiba

Agen Bola


Agen Bola - Ciro Immobile Ingin Sapu Bersih Laga Sebelum Natal Tiba - Penyerang Borussia Dortmund Ciro Immobile mengaku ingin menikmati jeda musim dingin secara lebih tenang. Oleh karena itu, ia memasang target untuk bisa menyapu bersih tiga laga terakhir sebelum libur Natal dan Tahun Baru tiba.
Agen Bola - Ciro Immobile Ingin Sapu Bersih Laga Sebelum Natal Tiba
Agen Bola


BVB perlahan mampu merangkak naik dari urutan terbawah Bundesliga Jerman usai menang tipis 1-0 atas Hoffenheim pada akhir pekan lalu. Immobile pun berharap Dortmund terus meraup poin sempurna ketika menghadapi Werder Bremen , herta berlin dan wolfsburg sebelum menjalani libur panjang hingga akhir Januari.

“Saya ingin memenangi tiga laga Bundesliga yang tersisa di tahun ini sehingga kami bisa memasuki jeda Natal ini secara lebih rileks,” ujar Immobile di laman resmi Dortmund.

Agen Bola


Selain itu, Immobile juga mengaku gembira setelah mengakhiri puasa golnya dalam laga Liga Champions kontra Anderlecht yang berakhir 1-1 pada liga jerman yang akan berlangsung.

“Gol tersebut sangat berarti bagi saya dan tim karena hasil imbang itu membantu kami tetap memuncaki grup. Saya jarang bermain dalam beberapa pekan terakhir dan saya ingin terus bermain,” tambahnya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar