Rabu, 10 Desember 2014

Agen Bola - Kiatisuk Senamuang Optimistis Bawa Thailand Juara

Agen Bola



Agen Bola - Kiatisuk Senamuang Optimistis Bawa Thailand Juara - Thailand sukses merengkuh kemenangan 3-0 atas Filipina dalam pertemuan kedua babak semi-final Piala AFF 2014 di Rajamangala National Stadium Bangkok, Rabu (10/12) malam WIB.
Agen Bola - Kiatisuk Senamuang Optimistis Bawa Thailand Juara
Agen Bola


Hasil positif tersebut membuat Chang Suek berhak melaju ke partai final turnamen nomor satu Asia Tenggara tahun ini. Pencapaian itu disebut pelatih Kiatisuk Senamuang tak lepas dari dukungan maksimal dari semua pihak.

"Yang pertama saya ingin mengcapkan terima kasih kepada fans yang hadir memberikan dukungan. Serta para pemain yang berjuang keras untuk memenangkan laga," tutur juru taktik berusia 41 tahun itu selepas pertandingan.

Agen Bola


Tak hanya melontarkan sanjungan kepada anak asuhnya, pelatih yang pernah meraih gelar juara AFF sebanyak tiga kali saat masih aktif bermain itu memiliki keyakinan untuk dapat menghadirkan kejayaan serupa bagi skuat Thailand tahun ini.

"Apakah kami akan menghadapi Vietnam atau Malaysia di final nanti, yang jelas kini kami telah memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk dapat menjadi kampin dan tentunya membawa trofi kembali ke bumi Thailand," pungkas Kiatisuk.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar