Kamis, 18 Desember 2014

Agen Bola - Neymar Terus Kejar Cristiano Ronaldo & Lionel Messi

Agen Bola


Agen Bola - Neymar Terus Kejar Cristiano Ronaldo & Lionel Messi - Peningkatan performa Neymar dalam satu tahun terakhir membuat Roberto Carlos yakin, penyerang Barcelona itu terus menunjukkan perkembangannya untuk mencapai level permainan seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Agen Bola - Neymar Terus Kejar Cristiano Ronaldo & Lionel Messi
Agen Bola


Musim ini, penyerang berusia 22 tahun itu sudah mencetak 14 gol dari 18 laga di semua kompetisi bersama Barca. Neymar, yang kini merupakan kapten Brasil selepas Piala Dunia 2014, juga mampu memimpin timnasnya meraih enam kemenangan beruntun dengan ia sendiri menyumbang tujuh gol.

Atas dasar itu, Roberto Carlos menilai posisi Neymar saat ini berada tepat di belakang Ronaldo dan Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

Agen Bola


“Neymar adalah sebuah fenomena,” ujar eks bek kiri Real Madrid itu kepada Perform.“Dia beradaptasi sangat cepat dengan sepakbola Eropa. Di saat Messi dan Cristiano Ronaldo terus bertambah baik,

Neymar juga terus mengejar level mereka. Seiring berjalannya waktu, Neymar semakin mendekati level mereka,” tambahnya dalam pecinta sepak bola di seluruh dunia internasional.


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar