Senin, 13 April 2015

Agen Bola - Jese Rodriguez Ingin Terus Berkostum Real Madrid

Agen Bola - Jese Rodriguez Ingin Terus Berkostum Real Madrid - Jese Rodriguez menyatakan bahwa dirinya bahagia untuk terus merumput bersama Real Madrid kendati beredar spekulasi hengkang belakangan ini.
Agen Bola - Jese Rodriguez Ingin Terus Berkostum Real Madrid
Agen Bola


Winger 22 tahun itu tampil gemilang musim lalu, dengan mengemas delapan gol dari 31 laga bersama Los Blancos sebelum cedera menghampirinya pada Maret lalu.

Meski kembali pulih dari cedera, Jese kesulitan menembus skuat utama Madrid terlebih dengan solidnya performa trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Agen Bola


Saya di sini akan selalu mematuhi instruksi pelatih. Saya ingin pensiun di Real Madrid. Sejak usia 13 tahun saya sudah ada di sini, kini 22 tahun dan akan pensiun saat usia 40 tahun.

Saat ini saya sangat bahagia. Ini adalah klub impian dalam hidup saya. Pelatih memahami kondisi cedera saya dan senang melihatnya tetap menaruh kepercayaan sejauh ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar