Rabu, 22 April 2015

Agen Bola - Manchester United Belum Ambil Keputusan Soal Radamel Falcao

Agen Bola - Manchester United Belum Ambil Keputusan Soal Radamel Falcao - Wakil presiden AS Monaco itu menyebut United belum mengambil keputusan terkait masa depan Falcao. Wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev menyebut Manchester United belum mengambil keputusan soal jadi tidaknya mempermanenkan status penyerang Radamel Falcao.
Agen Bola - Manchester United Belum Ambil Keputusan Soal Radamel Falcao
Agen Bola


Seperti diketahui, Falcao pergi di musim panas kemarin untuk bergabung dengan United secara pinjaman, di mana kubu Setan Merah membayarkan sebagian besar gajinya yang menyentuh angka £300 ribu per pekan tapi ternyata ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Meski kubu Old Trafford sempat disebut jadi membelinya di akhir musim, namun Vasilyev menegaskan bahwa pihaknya belum diberitahu soal keputusan akhir United terkait penyerang Kolombia tersebut.

Agen Bola


Ini bukan musim terbaik baginya, namun mereka [United] terus menyimpan kemungkinan untuk membuat keputusan di akhir musim nanti.

Kami tidak bernegosiasi dengan pihak lain, bahkan jika klub-klub besar lainnya tertarik. Keputusannya ada bersama Manchester, kemudian kita akan mendiksusikannya dengan sang pemain terkait apa yang dia inginkan.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar