Kamis, 09 April 2015

Agen Bola - Pedro Rodriguez Heran Barcelona Dikritik

Agen Bola - Pedro Rodriguez Heran Barcelona Dikritik - Kritik yang ditujukan kepada Barcelona atas penampilan mereka belakangan ini membuat Pedro Rodriguez heran karena pada kenyataannya klub berada di puncak klasemen La Liga, menembus perempat-final Liga Champions dan final Copa del Rey.
Agen Bola - Pedro Rodriguez Heran Barcelona Dikritik
Agen Bola


The Catalans satu-satunya klub Spanyol yang berpotensi menyabet treble winners musim ini, sejak bangkit di tahun 2015, namun performa mereka pasca jeda internasional mendapat sorotan.

Pedro, yang baru menjalani start keempat di liga tahun ini dalam kemenangan 4-0 atas Almeria, memahami tuntutan kesempurnaan dari fans tapi rangkaian sembilan kemenangan konsekutif tak bisa dipandang sebelah mata.

Agen Bola


Secara personal, saya senang dengan penampilan melawan Almeria. Saya ingin membantu rekan setim dan berkontribusi untuk kesuksesan kami.

Lawan Sevilla Sabtu nanti akan jadi laga sulit, salah satu pertandingan tersulit yang tersisa musim ini. Kami tak mengerti banyaknya kritik yang ditujukan kepada penampilan kami. Tapi publik bisa menuntut dan itu normal.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar