Senin, 04 Juli 2016

Agen Bola - Gustavo Giron Janji Jaga Berat Badan

Agen Bola - Gustavo Giron Janji Jaga Berat Badan - Pemain Arema bisa kena denda jika mereka menjadi gemuk setelah libur Lebaran. Striker Arema Cronus, Gustavo Giron Marulanda, siap menghabiskan liburan di Pulau Lombok dan Bali menyusul diliburkannya skuat Singo Edan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 6 Juli esok.
Agen Bola - Gustavo Giron Janji Jaga Berat Badan
Agen Bola


Mendapat jatah libur kurang lebih sepekan, striker berpaspor Australia itu berjanji bakal menjaga kebugaran dan berat badannya. Sebelumnya, pelatih Milomir Seslija sudah mengancam anak asuhnya dengan denda jika sampai badan menjadi gemuk akibat libur.

Bali memang jadi destinasi favorit pesepakbola asing di Indonesia. Bahkan, Milo juga merencanakan untuk berlibur ke Pulau Dewata dan hal tersebut tak diketahui oleh Giron.

Agen Bola


"Saya berencana ke Gili dan juga bila waktunya cukup mungkin saya akan ke Bali," kata Giron di kanal tv resmi Arema. "Saya tidak tahu (Milo juga ke Bali), tapi mungkin saya akan berjumpa dia jika benar dan makan siang bersama," urainya menambahkan.

"Mungkin saya akan mencari hotel dengan fasilitas gym yang bagus sehingga saya tetap bisa menjaga badan. Saya lihat ada hotel dengan pantai yang bagus sehingga bisa lari, memang benar kita harus menjaga badan agar tidak menjadi gemuk," papar Giron.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar