Sabtu, 23 Juli 2016

Agen Bola - Kehadiran Georginio Wijnaldum Berikan Liverpool Fleksibilitas

Agen Bola - Kehadiran Georginio Wijnaldum Berikan Liverpool Fleksibilitas - Kedatangan Georginio Wijnaldum memungkinkan Jurgen Klopp untuk melakukan variasi formasi lini tengah Liverpool.
Agen Bola - Kehadiran Georginio Wijnaldum Berikan Liverpool Fleksibilitas
Agen Bola


Georginio Wijnaldum telah dipastikan bergabung ke Liverpool, Jumat (22/7) malam, tapi dengan atau tanpa dilatih Jurgen Klopp, mereka seharusnya mendatangkan gelandang asal Belanda itu semusim lebih cepat.

Musim 2014/15 adalah musim terbaik dalam karier profesional Wijnaldum. Setelah tampil di seluruh pertandingan Belanda di Piala Dunia 2014 Brasil -- serta mencetak satu gol --

Agen Bola


Wijnaldum memimpin PSV Eindhoven dalam meraih gelar juara Eredivisie untuk kali pertama setelah puasa tujuh tahun. Wijnaldum mencetak 14 gol dalam 33 pertandingan selama kampanye PSV musim tersebut dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Belanda 2015.

Catatan itu mestinya mendatangkan minat dari klub-klub besar Eropa. Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga AS Roma dikaitkan dengan namanya, tetapi secara mengejutkan Wijnaldum malah memilih Newcastle United. Untuk mendatangkannya, Newcastle membayar kompensasi transfer sebesar £14,5 juta kepada PSV.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar