Kamis, 14 Juli 2016

Agen Bola - Raul Gonzalez Yakin Bisa Kembali Ke Real Madrid

Agen Bola - Raul Gonzalez Yakin Bisa Kembali Ke Real Madrid - Diakui Raul, dirinya memiliki mimpi untuk bisa pensiun sebagai pemain bersama Real Madrid. Dan akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Raul Gonzalez Yakin Bisa Kembali Ke Real Madrid
Agen Bola


Raul Gonzalez mengungkapkan mimpinya untuk bisa pensiun di Real Madrid dan berharap bisa kembali ke Santiago Bernabeu suatu hari nanti.

Raul sendiri sudah mengakhiri karir bermainnya saat bersama New York Cosmos dan sekarang bekerja untuk La Liga di Amerika Serikat.

Agen Bola


"Florentino Perez selalu menawarkan saya kesempatan untuk kembali. Kapan pun saya mauu. Setiap kami bersama, ia mengatakan bahwa di sana adalah rumah saya. Namun pada akhirnya saya yang akan mengambil keputusan final," kata Raul, Jumat (15/7).

"Ia memang tak menawarkan tempat khusus buat saya. Keputusan apa pun nanti akan selalu dilatarbelakangi pada keputusan keluarga, untuk kembali ke Madrid. Dan dari sana, kita akan melihat apakah saya bisa masuk dalam organisasi pada saat nanti."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar