Kamis, 30 April 2015

Agen Bola - Arsene Wenger Dilema Tentukan Pemain

Agen Bola - Arsene Wenger Dilema Tentukan Pemain - Namun dilema yang dialami Wenger menjadi hal yang menarik karena ia memiliki banyak pilihan. Dan dia bingung untuk memainkan siapa yang akan diturunkan di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Arsene Wenger Dilema Tentukan Pemain
Agen Bola


Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengalami dilema dalam menentukan pemain yang akan menghadapi Hull City awal minggu depan. Semua pemain dapat diturunkan ketika melawan hull city dan semua pemain bisa bermain dan fit.

Dilema yang dimaksud adalah banyaknya opsi pemain yang bisa dipilihnya untuk menentukan skuat terbaik Arsenal dengan pulihnya sejumlah pemain dari masalah cedera. Banyak pemain yang sudah bisa dimainkan seperti oliver giroud dan dani welbeck karena kembali sembuh dari cedera.

Agen Bola


Mathieu Debuchy masih berkutat dengan masalah hamstring, tapi tidak serius, sementara Mikel Arteta sudah mulai berlatih minggu ini dan Alex Oxlade-Chamberlain melanjutkan program pemulihan tahap akhir.

Selain tiga pemain tersebut, hampir semua pemain Arsenal dalam kondisi siap bermain. Tapi arsene wenger bingung memainkan siapa yang akan dimainkan di akhir musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar