Minggu, 12 April 2015

Agen Bola - Dani Alves Tegaskan Belum Dapat Klub Baru

Agen Bola - Dani Alves Tegaskan Belum Dapat Klub Baru - Dani Alves akhirnya angkat bicara terkait masa depannya, menegaskan dia tidak menyepakati prakontrak dengan klub mana pun dan hanya fokus bersama Barcelona musim ini.
Agen Bola - Dani Alves Tegaskan Belum Dapat Klub Baru
Agen Bola


Potensi kepergian bek kanan asal Brasil makin besar setelah agennya mengatakan telah menolak tawaran ekstensi kontrak dari Blaugrana yang kurang memuaskan dan Barca sendiri dikabarkan telah mengidentifikasi calon pengganti Alves.

Namun, mantan pilar Sevilla menegaskan belum menyepakati apa pun dengan klub lain dan justru masih ingin menikmati sukses di Camp Nou.

Agen Bola


Dalam hidup, Anda harus bersyukur. Barca adalah klub yang mengubah hidup saya, membuat saya merealisasi semua mimpi. Saya akan menuju akhir kontrak dengan ambisi yang sama seperti ketika saya datang ke sini.

Jika klub meminta saya mencari alternatif lain, saya akan melihat opsi lain. Tapi untuk sekarang, ini tidak penting. Saya fous di akhir musim karena saya masih seorang kompetitor. Keputusan akan dibuat akhir musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar