Selasa, 14 April 2015

Agen Bola - Pensiun? Nanti Dulu

Agen Bola - Pensiun? Nanti Dulu - Buffon mengomentari kemenangan Juventus sekaligus menyampaikan niatnya untuk tidak pensiun dalam waktu dekat.
Agen Bola - Pensiun? Nanti Dulu
Agen Bola


Gianluigi Buffon, penjaga gawang Juventus, mengaku tak berniat untuk pensiun dalam waktu dekat. Setelah kemenangan 1-0 atas Monaco di leg pertama perempat-final Liga Champions, ia turut mengomentari performa timnya di Juventus Stadium.

Kami menciptakan masalah untuk diri kami sendiri di 20 menit pertama dan Monaco menunjukkan kualitas mereka. Kami melakukan kesalahan saat mengoper dan menciptakan tiga hingga empat serangan balik yang sangat berbahaya bagi kami sendiri.

Agen Bola


Buffon, yang juga membela timnas Italia, juga menyiratkan dirinya takkan pensiun dalam waktu dekat. Hasil ini positif karena kami menang dan mencatatkan clean-sheet di kandang, ini memberikan kami keuntungan.

Orang bilang saya tak bisa bermain di usia 37, 38, atau 39, tapi saya pikir seseorang harus pensiun ketika ia menginjakkan kaki ke lapangan dan merasa bukan dirinya lagi. Saya tak merasakan hal itu sekarang.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar