Kamis, 30 April 2015

Agen Bola - Olivier Giroud Sambut Kembalinya Pemain Arsenal

Agen Bola

Agen Bola - Olivier Giroud Sambut Kembalinya Pemain Arsenal - Sejumlah pemain Arsenal sebelumnya mengalami masalah cedera, namun kini sudah bisa kembali bermain. Dia sudah bisa bermain untuk arsenal minggu ini dan diturunkan di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Olivier Giroud Sambut Kembalinya Pemain Arsenal
Agen Bola


Sebagian besar pemain Arsenal yang sempat mengalami cedera kini sudah siap kembali bermain. Olivier Giroud menyambut antusias kembalinya pemain tersebut. Namun oliver giroud belum dipastikan dapat dimainkan full time.

Sejauh ini hanya tiga pemain yang kondisinya masih meragukan, yaitu Mathie Debuchy, Mikel Arteta dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sementara pemain lain sudah bisa kembali bermain. Dan pemain arsenal kebanyakan sudah bisa bermain semua di atas lapangan hijau.

Agen Bola


Kami bermasalah dengan banyak cedera di musim ini dan kehilangan banyak pemain, tapi saya pikir semua pemain siap dipilih pelatih dan ia bisa memilih tim terbaiknya di akhir minggu ini kata seorang penyerang yang bernama oliver giroud.

Ini menjadi kabar gembira baginya dan bagi kami karena semua pemain dalam kondisi siap. Ini efisien dan kompetitif dan itulah yang kami butuhkan untuk memenuhi target kami.

Agen Bola - Olivier Giroud Sambut Kembalinya Pemain Arsenal

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar