Minggu, 08 Februari 2015

Agen Bola - Alex Song Tak Ingin Balik Ke Barcelona

Agen Bola



Agen Bola - Alex Song Tak Ingin Balik Ke Barcelona - Setelah menjalani momen yang bagus bersama West Ham United, Alex Song berharap bisa terus bertahan dan bermain untuk klub London tersebut di musim depan.
Agen Bola - Alex Song Tak Ingin Balik Ke Barcelona
Agen Bola


Dengan statusnya sebagai pemain pinjaman dari Barcelona, Alex Song berharap bisa pindah permanen ke West Ham di musim panas mendatang.
"Keluarga saya sangat bahagia di sini dan bagi keluarga saya, yang terpenting adalah kebahagiaan, semuanya menginginkan saya tampil untuk membuat mereka bahagia," kata Alex Song, Senin (9/2).

"Saya hanya ingin bermain untuk bisa memberikan balasan. Jika memang saya pemain sepakbola, yang saya inginkan hanyalah bisa bermain."

Agen Bola


"Saya akan mempertimbangkan semuanya dan di akhir nanti saya akan mengambil pilihan apa yang akan saya lakukan. Saat masih di Barcelona, saya tidak bermain."

"Saya tak punya peluang bermain di Barcelona, tapi saya tetap yakin karena saya tahu apa yang saya bisa," tandasnya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar