Jumat, 20 Februari 2015

Agen Bola - Presiden Sampdoria Dambakan Lionel Messi

Agen Bola


Agen Bola - Presiden Sampdoria Dambakan Lionel Messi - Presiden Sampdoria Massimo Ferrero mendambakan striker Barcelona Lionel Messi berada di klubnya.
Agen Bola - Presiden Sampdoria Dambakan Lionel Messi
Agen Bola


Pria 63 tahun mencuri perhatian sepakbola Italia sejak mengambil alih Sampdoria pada Juni 2014 dan bertekad menjadikan klub kembali disegani. Sampdoria termasuk salah satu tim top Italia di akhir 1980 dan awal 1990, menyabet empat Coppa Italia dan sekali Scudetto. Mereka juga merebut titel Winners Cup pada 1990 dan menembus final Piala Champions pada 1992, namun kalah dari Barcelona.

Ferrero memimpikan momen indah tersebut dan yakin Messi bakal menjadi sosok sempurna untuk kembali mengulang kejayaan.“Saya ingin berada di pusat kehebatan Sampdoria lagi,” kata Ferrero kepada Sky Sport 24.

Agen Bola



“Saya ingin mengulang apa yang diraih Paolo Mantovani dengan Sampdoria. Rekrutan impian saya? Saya selalu memiliki ambisi tinggi dan rekrutan impian adalah Messi.“Saya hanya bisa katakan dia suka seragam Sampdoria dan saya di sini untuk memenangi banyak hal.”

Messi mengikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2018 dan memiliki klausul pembelian €250 juta. Sampdoria saat ini berada di peringkat enam tabel Serie A dengan 35 poin dari 23 pertandingan.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar